Pengambilan BPKB

Syarat dan ketentuan untuk pengambilan BPKB:
a. Customer
- Apabila customer yang mengambil BPKB adalah mereka yang namanya tercantum dalam kontrak (bukan STNK), maka customer wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) yang asli.
- Apabila customer yang mengambil BPKB adalah mereka yang namanya tidak tercantum/sesuai dalam kontrak, maka customer wajib membawa surat kuasa, materai Rp 6000, serta KTP asli debitur dan penerima (hal ini juga berlaku untuk orang yang namanya ada di STNK)

b. Leasing (Perusahaan)
- Apabila customer yang mengambil BPKB adalah orang yang mewakili corporate customer, maka customer wajib membawa surat kuasa yang dicetak pada kop surat perusahaan yang telah ditandatangani oleh Direktur Perusahaan, materai Rp 6000, dan dicap logo Perusahaan (tanda tangan yang ada di surat kuasa harus sesuai dengan tanda tangan yang ada di dalam kontrak).
- Apabila Direktur Perusahaan itu sendiri yang mengambil, maka dokumen yang perlu dibawa adalah surat pernyataan yang dicetak pada kop surat Perusahaan, materai Rp 6000, KTP asli, serta cap perusahaan.
- Apabila Direktur yang mengambil BPKB adalah Direktur yang berbeda (bukan Direktur yang menandatangani kontrak), maka dokumen yang perlu dibawa adalah akta terbaru Perusahaan dan KTP Direktur yang sesuai dengan akta terbaru perusahaan.

Catatan: BPKB langsung dapat diperoleh dengan syarat sudah melunasi sisa hutang beserta dengan denda (bila ada denda dan sudah melakukan konfirmasi terlebih dahulu)

Contact Us : (021)-6393877 / 6590062 | Email : cs@mizuho-balimor.com
© Copyright Mizuho Balimor Finance 2016 All Rights Reserved.